LAWAN DAN HANCURKAN KEGOBLOKAN, GOOOOOOOO...Block Goblok !!! LAWAN DAN HANCURKAN KEGOBLOKAN, GOOOOOOOO...Block Goblok !!! LAWAN DAN HANCURKAN KEGOBLOKAN, GOOOOOOOO...Block Goblok !!! LAWAN DAN HANCURKAN KEGOBLOKAN, GOOOOOOOO...Block Goblok !!!

YANG JANTUNGAN DILARANG MENCET

ALHAMDULILLAAAAAAAAAAAHHH !!! ternyata kamu ga sakit jantung ya :) jantungnya di jaga baik baik karena semua itu adalah surprice terbesar n tercanggih yg d kasih tuhan yang terkadang kita ga sadari... mungkin cuma itu yang dapat saya sampaikan kalau ada kurangnya mohon di iklasin, tapi kalau ada lebihnya mohon di kembaliin hehe :) ... okeehh,.. ahir kata semoga sehat dan panjang umur dan selamat bersurfing ria at BLOG BLOCK GOBLOK, THX

INTRODUCTION

Foto saya
You may know my name not my history

Sabtu, 31 Desember 2011


Cara Setting NameServer di Domain.com

Lama juga ya aku nggak ngasih tips blogging. Okelah sedikit tips dari aku bagi temen-temen yang kesulitan setting NameServer di Domain.com. Karena tadi abis setting domain baru dan masih ingat makanya aku bagian ke kalian yang belum kebingungan cara setting NameServer di Domain.com.
Oke, langsung aja ya pada inti bahasan cara setting NameServer di Domain.com, karena kebanyakan kata-kata tar malah jadi tidak kebaca.hehe
Pertama, silahakan kalian login dulu ke akun Domain.com
Kedua, setelah masuk Account Management Control Panel  klik menu manage domains. Tampilan kurang lebih akan seperti di bawah ini. Kemudian pada STEP 1 pilihmodify nameservers dan pada STEP 2 pilih domain yang akan kalian setting. Setelah kalian pilih, klik manage domain.
Cara Setting NameServer di Domain.com
Ketiga, kalian akan dibawa ke halaman seperti di bawah ini. Nah, ada kolom New Name Servers, masukkan Name Servers Hosting kalian pada kolom tersebut dan klik add.Kemudian pada kolom selanjutnya masukkan email kalian dan klik tombol continue.
 Cara Setting NameServer di Domain.comKeempat, selesai dah. Nggak perlu nunggu lama dah langsung terhubung aku tadi.
Singkat padat jelas, semoga tidak ada yang bingung. Semoga bermanfaat bagi temen-temen yang kebingungan setting NameServer di Domain.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

https://www.facebook.com/OeinkAeink90