LAWAN DAN HANCURKAN KEGOBLOKAN, GOOOOOOOO...Block Goblok !!! LAWAN DAN HANCURKAN KEGOBLOKAN, GOOOOOOOO...Block Goblok !!! LAWAN DAN HANCURKAN KEGOBLOKAN, GOOOOOOOO...Block Goblok !!! LAWAN DAN HANCURKAN KEGOBLOKAN, GOOOOOOOO...Block Goblok !!!

YANG JANTUNGAN DILARANG MENCET

ALHAMDULILLAAAAAAAAAAAHHH !!! ternyata kamu ga sakit jantung ya :) jantungnya di jaga baik baik karena semua itu adalah surprice terbesar n tercanggih yg d kasih tuhan yang terkadang kita ga sadari... mungkin cuma itu yang dapat saya sampaikan kalau ada kurangnya mohon di iklasin, tapi kalau ada lebihnya mohon di kembaliin hehe :) ... okeehh,.. ahir kata semoga sehat dan panjang umur dan selamat bersurfing ria at BLOG BLOCK GOBLOK, THX

INTRODUCTION

Foto saya
You may know my name not my history

Selasa, 24 Januari 2012

BBM tanpa pakai BB


Anda tidak memiliki handphone blackberry ? Pengen ponsel anda bisa BBM-an dengan yang lain ? Ya, ada sebuah aplikasi yang cocok buat pengguna blackberry dan ponsel merk lain, Whatsapp namanya.

Aplikasi massenger ini seperti BBM, bisa kirim foto, video yang file nya besar, musik dan didukung GPS juga. WhatsApp Messenger adalah pesan cross-platform aplikasi mobile yang memungkinkan Anda untuk bertukar pesan tanpa harus membayar untuk SMS. WhatsApp Messenger tersedia untuk iPhone, BlackBerry, Android dan Nokia dan semua ponsel bisa mengirim pesan satu sama lain! Karena WhatsApp messenger menggunakan internet data plan yang sama yang Anda gunakan untuk email dan browsing web, tidak ada biaya untuk pesan dan tetap berhubungan dengan teman-teman Anda.


Cara kerjanya juga mudah, install sesuai merk ponsel anda. Ya, bisa disebut seperti "another bbm" sebab cara kerjanya sama seperti bbm.

Berikut keunggulan aplikasi Whatsapp Messenger :

  • Pakai push notification kalau ada pesan masuk akan berdering. 
  • Tidak perlu login seperti messenger lainnya misalnya YM, sebab tanpa password dan bisa online 24 jam.
  • Tidak perlu PIN, sebab PIN nya pakai nomer ponsel anda.
  • Semua teman anda yang sudah install aplikasi ini akan otomatis listed di contact list Whapsapp, jadi tidak perlu request lagi.

Kita bisa chat dengan teman yang juga sudah menginstall aplikasi ini di ponselnya. Sayangnya, Whatsapp ini cuman gratis selama 1 tahun, selanjutkan kita akan diwajibkan untuk membeli di tahun berikutnya.
Pengguna BB juga bisa menggunakannya untuk "bbm-an" dengan teman yang tidak memakai BB.

Anda tertarik memakainya ? Silahkan DOWNLOAD DISINI.

Note : Disarankan untuk menggunakan paket internet unlimited.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

https://www.facebook.com/OeinkAeink90