LAWAN DAN HANCURKAN KEGOBLOKAN, GOOOOOOOO...Block Goblok !!! LAWAN DAN HANCURKAN KEGOBLOKAN, GOOOOOOOO...Block Goblok !!! LAWAN DAN HANCURKAN KEGOBLOKAN, GOOOOOOOO...Block Goblok !!! LAWAN DAN HANCURKAN KEGOBLOKAN, GOOOOOOOO...Block Goblok !!!

YANG JANTUNGAN DILARANG MENCET

ALHAMDULILLAAAAAAAAAAAHHH !!! ternyata kamu ga sakit jantung ya :) jantungnya di jaga baik baik karena semua itu adalah surprice terbesar n tercanggih yg d kasih tuhan yang terkadang kita ga sadari... mungkin cuma itu yang dapat saya sampaikan kalau ada kurangnya mohon di iklasin, tapi kalau ada lebihnya mohon di kembaliin hehe :) ... okeehh,.. ahir kata semoga sehat dan panjang umur dan selamat bersurfing ria at BLOG BLOCK GOBLOK, THX

INTRODUCTION

Foto saya
You may know my name not my history

Jumat, 20 Januari 2012



Terlanjur tercebur juga tak menyurutkan seorang manusia untuk mencoba bangkit dan menghindari dengan apa yang disebut kegagalan, apalagi menyalahi misi atau tujuan yang memang dari awal sebenarnya ingin digapai. Meski kadang berbeda ideologi dan juga beda cara, setitik cahaya dan harapan akan datang dengan sebutan "LITTLE DO", mencoba dengan cara berbeda, simple, dan juga tak pernah terpikirkan oleh orang lain.

The Purgatoryone of Death Metal Band. Purgatory adalah sebuah grup musik death metal asal Jakarta, grup musik ini dibentuk pada tahun 1994 oleh Lutfi sang gitaris bersama dengan adik kandungnya yaitu Al yang memainkan drum. Lirik yang dibawakan oleh Purgatory adalah berkisar tentang ajaran agama Islam, perang Uhud, kematian, dan lain-lain.
yang mewakili Who are Purgatory ?
Lirik :Oh my GOD please forgive me, I got some pride for loosing my faith, I never got bored in doing sins I hate, I never did all the right things I’ve said,I didn’t have time to pray for my death, I can’t take my fall, Let me live once more, Dark… Tide… Blind… Pain…, I’m trapped in my pain, Undo my death, my Almighty GOD, I beg You, let me live…,I once thought Life, would end by the time I die, Let me live once more,I didn’t know how to save my last breath,Let me live once more, I promise I’ll keep my life straight, then guide me live through the right path
Sebuah pesan, visi, tujuan tentang kata "TAUHID " LAILAHAILLAH, berperang melawan ideologi satanic yang umumnya dianut oleh musisi beraliran Death metal adalah tugas terberat. Seperti halnya menulis dan menjawab tantangan untuk menyampaikan sebuah pesan tersembunyi atas nama kebaikan, terkadang juga perang syair dengan para atheis menjadikan pertempuran seperti perang badr, kekuatan, hentakan irama, syair, dan etika yang kadang saling bersingungan nilai satu sama lain.Untuk pengaruh satanisme dengan salam metal menunjukan kekuatan BAPOMET (bahemot) berupa symbol satanic yang begitu banyak anak muda indonesia tak mengerti atau memang bodoh, atau bahkan tertipu mentah mentah.Disinilah tugas besar mereka menyematkan salam satu jari yaitu simbol Ketauhidan (Keesaan ALLAH) dalam jalur yang terlanjur mereka dalami untuk mengangkat teman teman lainnya dari tipu muslihat konsep sesat yang terlanjur dikonsumsi.

Nama Purgatory diambil dari salah satu film horor yang berjudul A Nightmare on Elm Street dengan ikon horrornya yaitu Freddy Krueger.Purgatory sendiri di kamus berarti "tempat penyucian dosa". Yang bagi pengertian Islam berarti, neraka "WAIL", yaitu neraka tempat orang2 berdosa (sebelum mereka boleh masuk surga) tapi masih ada iman kepada ALLAH SWT dihatinya. Ini dipelajari dari surah Al-Ma'uun, ayat "Fa wailul lil musholliin...."


Seperti diawal pembahasan posting saya kali ini, keindahan musik dan bungkus bius kehidupan yang paling berdosis tinggi lebih diagungkan, lebih dinilai indah, lebih dinilai bermakna, lebih mendapat tempat karena bius bius keduniaan yang bernama cinta, dan orang terlanjur menjudge apa yang disebut DEATH METAL yang satu ini dengan aliran hitam tanpa melihat makna dan kandungan syair.

Coba fikirkan begitu banyak musik bersimbol keindahan justru menyeburkan kita kejurang kemusrikan. Perhatikan beberapa lirik dan syair menegnai cinta yang dibuat oleh beberapa band band yang kita anggap elegan dan enak dipandang.Penulis tak ingin mengungkap band mana saja yang telah membius kita dengan beberapa lirik sesaat karena kadang penulisan ini dinilai terlalu berlebih dan tak objektif bahkan subjektif. Tapi fikirkanlah, amati beberapa musik indah yang dicintai orang awam padahal berisikan lirik lirik penjerumusan.

Penulis tak mau membahas lebih jauh mengenai propaganda besar dalam dunia musik dan syair di halaman ini, penulis ingin memperkenalkan sebuah SIMBOL untuk para anak muda pecinta musik keras bahwa kita harus menolak dan dengan tegas mengatakan "SAY NO TO SATANIC CONCEPT " salam satu jari sebagi bukti mengakui ketauhidan (Keesaan Tuhan)


WHAT THE M.O.G.S.A.W ?
(Amati lirik berikut)

Uhmm, There's no reason to deny you
You are a descent of the world of the universe
How can't I ain't love you even if I never feel you breathe
You are a miracle, the poetry of a paradise

The M.O.G, I can feel, all
Your existence, inner soul, can I be
One of your love, one to serve, you
I'll give my life, all my life,
I am yours, your martyr

Alone perceiving, in silent dark before going down
And now you'll see, what you've done to me
When I'm crying to myself, I realized that you're the one
Imagine if you're not mine, I will definitely be blind

You change your vision, control your lust, believe me
cuz everything will be proved with the truth at the last
Death soon will come, God never shows you'll never know
Whether you'll be in the dark or you'll be in the light

So now, become martyr, no fear

Death soon will come and God never shows
How'd you prepare your end if you can't take care of your soul?
World's just a deceit and a place for a joke
Angel of death will choke (you) in your breath

No one can help you, when God smack your face
No one can help you, dead and buried in the narrow grave

Dan yang paling penting dalam posting berikut mengenai arti THE M.O.G.S.A.W, ini adalah sebuah nama yang membuat mereka terinspirasi, membuat mereka menebar ideologi tentang Ketuhanan, Memuji sang Inspirator, Mengakui kebaikan yang benar benar membawa mereka dari hitam mendapatkan cahaya, dan yang terpenting arti TUHAN lebih dominan dari SATANIC. Kalian Perlu tahu THE M.O.G.S.A.W adalah !!!!

The Messenger Of GOD Shalallahu 'Alaihi Wassalam
Baginda Nabi Besar Muhammad Shalallahu 'Alaihi Wassalam
Sang Inspirator bersyukurlah kalian yang menjadi umatnya
dan mempelajari apa yang telah diperjuangkan oleh beliau.

Thanks to : The Purgatory One Of Media which makes me believe in the greatness of Muhammad after the long journey in choosing an ideology and most important choice in the heart.The M.O.G.S.A.W !!! Shollu Alaih !!


source : http://brigadirkopi.blogspot.com/2011/06/what-mogsaw.html

2 komentar:

  1. ... wow, keren sob.
    inilah grup metal yg tiada duanya,
    videonya juga keren. hidup metal tauhid, salute!!
    ... and thanks udah mau jadi followerku, sobat !!

    BalasHapus
  2. semoga banyak musik cadas cerdas seperti mereka.. salam 1 jari and keep metal

    BalasHapus

https://www.facebook.com/OeinkAeink90