LAWAN DAN HANCURKAN KEGOBLOKAN, GOOOOOOOO...Block Goblok !!! LAWAN DAN HANCURKAN KEGOBLOKAN, GOOOOOOOO...Block Goblok !!! LAWAN DAN HANCURKAN KEGOBLOKAN, GOOOOOOOO...Block Goblok !!! LAWAN DAN HANCURKAN KEGOBLOKAN, GOOOOOOOO...Block Goblok !!!

YANG JANTUNGAN DILARANG MENCET

ALHAMDULILLAAAAAAAAAAAHHH !!! ternyata kamu ga sakit jantung ya :) jantungnya di jaga baik baik karena semua itu adalah surprice terbesar n tercanggih yg d kasih tuhan yang terkadang kita ga sadari... mungkin cuma itu yang dapat saya sampaikan kalau ada kurangnya mohon di iklasin, tapi kalau ada lebihnya mohon di kembaliin hehe :) ... okeehh,.. ahir kata semoga sehat dan panjang umur dan selamat bersurfing ria at BLOG BLOCK GOBLOK, THX

INTRODUCTION

Foto saya
You may know my name not my history

Sabtu, 14 Januari 2012

Aku Membuang Jauh Masa Mudaku 'Cause
NO PAIN NO GAIN


Masa muda ku telah hilang,
peras keringat banting tulang
demi sesuap nasi tidak ada waktu yang terbuang
tiap hari berjalan merunduk, bukannya malu
tapi berharap hanya untuk menemukan recehan
tanpa arah, ku berharap seseorang mengasihaniku
aku tertatih, aku terjatuh saat ku mencoba menggapai cita-cita ku
tidurku tak nyenyak tidur ku tak lelap
satu di benak ku hanya masa depan yang cerah
dan sampai pada waktunya aku akan mengatakan
“Sekarang betapa indahnya dan aku mengerti
aku pahami apa yg aku miliki dan aku dapat menikmatinya”

My youth was gone,
squeeze the sweat worked hard
mouthful of rice for no time is wasted
every day walking with my head down, not ashamed
but only hope to found a coin
without direction, I hope someone pity me
I stumbled, I fell when I tried to reach my goals
My bed was not slept soundly
one in my mind only a bright future
and until the time I would say
"Now how wonderful and I understand 
I understand what I have and I can enjoy it "






By Oeink Aeink D'Wine



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

https://www.facebook.com/OeinkAeink90